Sabtu, 22 Agustus 2020

Download Lagu Ello Tak Kan Ada Aku Lagi

Takkan Ada Aku Lagi Artist. Takkan ada aku lagi C G Am Em Kurelakan seutuhnya sepenuhnya cintaku F Fm C Fm G C Terserah padamu ini yang kau mau Dm G Berkelana mencari cinta Dm G seperti yang kau minta Chorus.


Download Lagu Takkan Ada Aku Lagi Album Version Oleh Ello Free Mp3

Download Takkan Ada Aku Lagi Album Version lagu lirik online on JOOX APP.

Download lagu ello tak kan ada aku lagi. C F G Tapi bila nanti C F G Kau tak temukan yang lebih baik. Takkan Ada Aku Lagi adalah lagu Ello yang rilis 2008 dalam album Realistis Idealis. Chord kunci gitar dan lirik lagu Takkan Ada Kau Lagi - ELLO.

Download Takkan Ada Aku Lagi Album Version Lagu MP3 for free. Ello Bila ini yang kau mau meninggalkan diriku silahkan kau pergi kutakkan mencari kurelakan seutuhnya sepenuhnya cintaku pamitlah menjauh takkan kumenahan berkelana mencari cinta seperti yang kau minta tapi bila nanti kau tak. Required fields.

C C G Am Em Bila ini yang kau mau meninggalkan diriku F Fm C Fm G C Silahkan kau pergi kutakkan mencari C G Am. Download Lagu MP3 Buah Hati - Armada Lengkap Lirik dan Video Klip Gudang Lagu Pop Terbaru X TRIBUNSUMSELCOM- Download Lagu MP3 The Overtunes Tak Bisa Kupercaya Ada Kunci Gitar dan Lirik Lagu. Last edit on Mar 13 2019.

Lirik lagu ello takkan ada aku lagi Bila ini Yang kau mau Meninggalkan diriku Silahkan kau pergi Ku takkan mencari Kurelakan Seutuhnya Sepenuhnya cintaku Pamitlah menjauh Takkan ku menahan Berkelana mencari cinta Seperti yang kau minta Tapi bila nanti Kau tlah temukan yang lebih baik Janganlah kau sesali Keputusanmu ini Takkan ada aku lagi Kurelakan. Intro E E B Cm Gm bila ini yang kau mau meninggalkan diriku A Am E Am B E silahkan kau pergi kutakkan mencari E B Cm Gm kurelakan seutuhnya sepenuhnya cintaku A Am E Am B E pamitlah menjauh takkan kumenahan Fm B berkelana mencari. Was this info helpful.

Download Pdf Chords Guitar Ukulele Piano E 1 3. Tanpamu tiada berarti Tak mampu lagi berdiri Cahaya kasihmu menuntunku Kembali dalam dekapan tanganmu Masukkan kata-kata. Lirik Takkan Ada Aku Lagi oleh Ello.

Album ini rilis 2008 dengan total 10 lagu. ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU TAPI MENGETAHUI SYAIR Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui misal. Lirik lagu ello kisah kita tlah usai Perpisahanmu denganku Tak pernah aku inginkan Namun tetap aku yakin Ini yang terbaik Mungkin kisah kita tlah usai Tak demikian cintaku Berakhir memang tlah berakhir Namun ku tetap bersyukur Lupakan saja diriku Melangkahlah jangan kau sedih Kumengerti sungguh berat Dan tak mudah Cintaku akan selalu tetap utuh padamu.

Ello di JOOX sekarang. Lirik lagu ello takkan ada aku lagi 5 months ago 17 Likes 71 lirik lagu ello andai selamanya 5 months ago 16 Likes 79 lirik lagu ello benci tapi rindu 5 months ago 14 Likes 79 Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published. Takkan Ada Aku Lagi chords by Ello 1270 views added to favorites 16 times Its my first song i learned.

Selain itu Ello pun merilis video klip lagu tersebut yang diunggah di kanal YouTube Marcello Tahitoe pada 2011 lalu. E A D G B E Author fankyfabian a 32. Lirik lagu ello seharusnya Kini ku mengerti Arti sebuah cinta Mungkin dulu ku salah menilainya Ku tak pernah menyangka Hatiku terluka karena dia Mengapa hatiku terjatuh Mengapa ku merindu Seharusnya bukan dia Walau semua telah berlalu Hatiku trus berkata Seharusnya bukan dia Yang ku cinta Semua yang terjadi Harusnya menjadi kisah yang berarti Untukku Perjalanan.

Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Berikut Lirik dan Chord atau Kunci Gitar Lagu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Kita Kan Bertahan Kau dan aku tak sempurna Ada lelah di wajahmu Ada sedih di hatimu Air mata.

Download Lagu MP3 Download Unduh Lagu Antara Ada dan Tiada - Utopia Ku tak bisa menggapaimu Takkan pernah bisa Utopia merupakan salah satu grup band yang berasal dari Kota Bandung. Aku Selalu Ada dirilis sebagai singel pada 2012. ELLO - Takkan Ada Aku Lagi Kunci Gitar ELLO - Takkan Ada Aku Lagi Transpose.

Duka yang terjadi Bukan alasan untuk aku Tak lagi mencintaimu Genggamlah. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Ello juga diproduseri bersama Jan Djuhana. Grup band ini beraliran Rock dan pertama kali terbentuk pada.

Kunci Gitar Chord dan Lirik Lagu Ello - Takkan Ada Aku Lagi Rabu 1 Januari 2020 1403 WIB Sumber Lain Intro E Verse 1 E B Cm Gm Bila ini yang kau mau meninggalkan diriku A Am E Am B E.