Selasa, 11 Agustus 2020

Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau Once

Ku menolak Semua itu karena ku cinta kau Saat kau ingat aku ku ingat kau Saat kau rindu aku juga rasa Ku tahu kau slalu ingin denganku Ku lakukan yang terbaik Yang bisa ku lakukan Tuhan yang tahu ku cinta kau Jika kau tak percaya padaku Sakitnya aku. C Am F C 2x C Am Jika ada yang bilang ku lupa kau F C Jangan kau dengar C Am Jika ada yang bilang ku.


Lirik Once Karena Ku Cinta Kau Youtube

C Am F C 2x C Am Jika ada yang bilang ku lupa kau F C Jangan kau dengar C Am Jika ada yang bilang ku tak setia F C Jangan kau dengar G Am Banyak cinta yang datang mendekat F C Ku menolak G Am F Semua itu karena ku cinta kau.

Lirik lagu karena ku cinta kau once. Lagu yang bercerita tentang pernyataan cinta seseorang ini bikin baper banget ya. Bunga Citra Lestari - Karena Ku Cinta Kau Intro G Em C G 2x Verse G Em Jika ada yang bilang ku lupa kau C G Jangan kau dengar G Em Jika ada yang bilang ku tak setia C. Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau Once Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karena ku cinta kau Jika ada yang bilang ku tak baik.

Lirik Kucinta Kau Apa Adanya oleh Once. TRIBUNSOLOCOM - Chord kunci gitar dan lirik lagu Karena Kucinta Kau - Bunga Citra Lestari. Solois Once Mekel merilis lagu versi baru dari lagu Karena Kucinta Kau.

Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Lirik Karena Kucinta Kau Cover BCL oleh Once. Bawakan Karena Kucinta Kau dengan perubahan beberapa diksi dari lirik versi sebelumnya Once dinilai tetap mampu menyampaikan makna lagu ini dengan karakter vokalnya yang kuat.

Itulah informasi mengenai Lirik Lagu Once - Karena Ku Cinta Kau kunjungi terus Blog Lirik Lagu Indonesia dan Lagu Barat Terbaru untuk mendapatkan update Lirik Lagu dan Kunci Gitar terbaru. Kamis 29 Oktober 2020 berita TERKINI Update Banjir dan Longsor di Adonara Flores Timur. Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karena ku cinta kau Jika ada yang bilang ku tak baik.

Chord Lagu Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau - BCL Saat Kau Ingat Aku Ku Ingat Kau Berikut chord kunci gitar versi termudah dan lirik lagu Karena Ku Cinta Kau yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Saat kau ingat aku ku ingat kau Saat kau rindu aku juga rasa Ku tahu kau slalu ingin denganku Ku pastikan yang terbaik yang bisa ku lakukan Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau - Once Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang. Intro C D G F Em D G C G Am Kau boleh acuhkan diriku F Em Dm dan anggap ku tak ada F G Am.

Lirik Lagu Once Mekel Karena Kucinta Kau Jika ada yang bilang ku lupa kau Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku tak setia Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karna ku cinta kau Jika ada yang bilang ku tak baik Jangan kau dengar Jika ada yang bilang ku berubah Jangan kau dengar Banyak cinta yang datang mendekat Ku menolak Semua itu karena ku cinta. Melanjutkan tembang tentang cerita cinta itu solois Once Mekel merilis lagu. Sumber rujukan lirik Lirik Lagu Bunga Citra Lestari Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau Lirik Lagu Karena Ku Cinta Kau - Bunga Citra Lestari.

Paparan lirik lagu didalam website ini adalah untuk tatapan umum dan setiap lirik lagu adalah hak milik sepenuhnya empunya pencipta lirik syarikat rakaman. REPUBLIKACOID JAKARTA -- Lagu Karena Kucinta Kau populer pertama kali oleh penyanyi Bunga Citra Lestari BCL pada 2010. 0 Response to Lirik Lagu Once - Karena Ku Cinta Kau Post a.

C Am F C 2x C Am Jika ada yang bilang ku lupa kau F C Jangan kau dengar C Am Jika ada yang. Dan lirik lagu Karena Ku Cinta Kau dari Once Mekel. Jikalau kau cinta Benar-benar cinta Jangan katakan kamu tidak cinta Jikalau kau sayang Benar-benar sayang Tak hanya kata atau rasa Kau harus tunjukkan Jangan sampai Hingga waktu perpisahan tiba Dan semua yang tersisa hanyalah Hanya air mata Hanya air.

Chord gitar dan lirik lagu Kucinta Kau Apa Adanya Aku Mau Once Mekel. Lirik dan Chord Lagu Dealova - Once Mekel Berikut ini lirik dan chord lagu Kucinta Kau Apa AdanyaAku Mau dari Once. 44 Warga Tewas 7 Orang Lainnya Belum Ditemukan 3 jam lalu Kunci Chord Gitar dan Lirik Lagu 3 jam.

Lagu yang dirilis pada 1 Januari 2012 ini menjadi salah satu singel Once Mekel dari album eponimnya berjudul Once.