Senin, 10 Agustus 2020

Lirik Lagu Yesus Kau Kebenaran Yang Menyelamatkanku

Yesus Kau kebenaran Yang menyelamatkanku Kau membrikanku hidup Dan pengharapan Ku ikut kehendakMu Ku perlu anugrahMu Kunyatakan janjiku kepadaMu Kalau ku hidup ku hidup bagiMu Hatiku tetap tetap menyembahMu Dunia tak bisa menjauhkanku dari kasihMu. Yesus Kau kebenaran yang menyelamatkanku Kau membrikan ku hidup dan pengharapan Ku ikut kehendak Mu ku perlu anugrah Mu kunyatakan janjiku kepada Mu kalau ku hidup kuhidup bagi Mu hatiku tetap tetap menyembah Mu Dunia tak bisa slama ku.


Ku Hidup Bagimu Lirik Lagu Kristen Lirik Lagu Hidup Lagu

G A Yesus Kau Kebenaran D AC Bm Yang Menyelamatkanku G A Bm Kau Membrikanku Hidup Dan Pengharapan G A Ku Ikut Kehendak-Mu D AC Bm Ku Perlu Anugrah-Mu A G A G A Kunyatakan Janjiku Kepada-Mu Reff.

Lirik lagu yesus kau kebenaran yang menyelamatkanku. KALAU KU HIDUP KU HIDUP BAGI-MU. YESUS KAU KEBENARAN F CE Dm7 YANG MENYELAMATKANKU Bb C KAU MEMBRIKANKU HIDUP Dm7 DAN PENGHARAPAN Bb C KU IKUT KEHENDAK-MU F. Yesus Kau kebenaran Yang menyelamatkanku Kau membrikanku hidup Dan pengharapan Ku ikut kehendakMu Ku perlu AnugrahMu Kunyatakan janjiku KepadaMu Kalau ku hidup Ku hidup bagiMu Hatiku tetap Tetap menyembahMu Dunia tak bisa Slama ku.

Lirik Lagu Rohani Ku Hidup BagiMu. KU IKUT KEHENDAKMU KU PERLU ANUGRAHMU KU NYATAKA. BAGI YESUS YANG DUDUK DI TAHTA BERKUASA MULIA SGALA BANGSA KAN DATANG MENYEMBAH HALLELUYA HALLELUYA KUDUS DAN MULIA NAMA-MU HALLELUYA HALLELUYA KU SEMBAH KAU YESUS KU SEMBAH KAU.

Lagu ini banyak mendapat respon positif dari pendengar dan jemaatnya sehingga lagu tersebut. Terpujilah engkau Raja segala Raja. YESUS KAU KEBENARAN YANG MENYELAMATKANKU KAU MEMBRIKANKU HIDUP DAN PENGHARAPAN Read more.

Tungguproses loading berjalan sampai100. Ku berdiri dengan iman. Iman dalam Yesus Tuhan.

Bila Allah ada bersamaku siapa jadi lawanku. Kalau Ku Hidup Ku Hidup Bagi-Mu Hatiku Tetap Tetap Menyembah-Mu Dunia Tak Bisa Menjauhkanku Dari Kasih-Mu. Setelahmencapai 100 maka lagu siap untuk didengar.

Sungguh besar kau Tuhanku. Ku Hidup Bagi-Mu Penyembahan Firman Tuhan YESUS KAU KEBENARAN. D G Kalau Ku Hidup Ku Hidup Bagi-Mu D G Hatiku Tetap Tetap Menyembah-Mu Em A7 D A Dunia Tak Bisa.

Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Sari Simorangkir feat Sidney Mohede. Ku ikut kehendak Mu. Yesus Kau Kebenaran Yang Menyelamatkanku Kau Membrikanku Hidup Dan Pengharapan Ku Ikut Kehendak-Mu Ku Perlu Anugrah-Mu Kunyatakan Janjiku Kepada-Mu Reff.

Chord Lagu KU HIDUP BAGIMU - Sari Simorangkir. Halleluya ku memujiMu Tuhan Karna kasihMu tak berkesudahan Biar yang bernafas memuji sang Raja Di atas gunung dan di bawah samudra Tanganku ku angkat padaMu Mensyukuri rahmat yang Kau bri Kakiku melompat bagiMu Sbab rahmatMu baru s. Kau yang memberi kemenangan.

Verse G A Yesus Kau kebenaran D AC Bm Yang menyelamatkanku G A Kau membrikanku hidup Bm Dan pengharapan G A Ku ikut kehendak-Mu D AC Bm Ku perlu anugrah-Mu A G A G A Ku nyatakan janjiku kepada-Mu Reff D G Kalau ku hidup ku hidup bagi-Mu D G Hatiku tetap tetap. Sungguh Nyata Seindahnya pelangi secerahnya mentari namun Kau yang terindah hanya Kau yang termegah Walau badai menghadang dan bumi pun bergoncang namun Kau kan setia menjagaku selamanya sungguh nyata kasih Mu disepanjang. Ku Hidup BagiMu Lirik Lagu Rohani.

YESUS KAU KEBENARAN YANG MENYELAMATKANKU KAU MEMBRIKANKU HIDUP DAN PENGHARAPAN Verse 2. Yesus Kau kebenaran Yang menyelamatkanku Kau membrikanku hidup Dan pengharapan Ku ikut kehendakMu Ku perlu AnugrahMu Kunyatakan janjiku KepadaMu Kalau ku hidup Ku hidup bagiMu Hatiku tetap Tetap menyembahMu Dunia tak bisa Slama ku. Yesus Kau kebenaran Yang menyelamatkanku Kau membrikan hu hidup Dan pengharapan Ku ikut kehendak Mu Kunyatakan janjiku Kepada Mu Kalau ku hidup Ku hidup bagi Mu Hatiku tetap Tetap menyembah Mu Dunia tak bisa menjauhkan ku dari kasih Mu Mataku tetap Tetap memandang Mu Dunia tak bisa menjauhkanku Dari kasih Mu.

Chord Ku Hidup BagiMu Sari Simorangkir Bait. Mohon tidak menyalahgunakan lagu ini untuk tujuankomersial. Kau membrikan ku hidup.

KAU MEMBRIKANKU HIDUP DAN PENGHARAPAN. Kau Yesus menyelamatkanku Roh Kudus kuasaMu menolongku Ku selalu percaya padaMu Di dalamMu ada pemulihan Di dalamMu ada kelimpahan Selama Kau bertahta di hatiku Kuhidup di dalam mujizat Di dalamMu ada kemenangan Di dalamMu ada. Dengan iringan irama musik yang slow dan indah membuat lagu tersebut begitu enak dinikmati.