Rabu, 09 September 2020

Lirik Lagu Bruno Mars Talking To The Moon

SonoraID Lagu yang berjudul Talking to the Moon adalah lagu yang dinyanyikan oleh Bruno Mars. E I know youre somewhere out there G7 Somewhere far away Cm B I want you back A I want you back.


Talking To The Moon I Know You Re Somewhere Out There Somewhere Far Away I Want You Back I Want You Back My Neigh Bruno Mars Quotes Bruno Mars Bruno Mars Music

Lagu ini dirilis pada tahun 2010 dalam albumnya Doo-Wops Hooligans.

Lirik lagu bruno mars talking to the moon. Lirik Talking To The Moon oleh Bruno Mars. Arti Lagu Talking To The Moon - Halo sobat ALL pada kesempatan kali ini kita akan membahas arti lagu Talking To The Moon dari Bruno Mars lengkap dengan lirik terjemahan dan makna lagu ke dalam Bahasa Indonesia. TRIBUNPADANGCOM - Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Talking To The Moon dari Bruno Mars Intro.

Salah satu yang diunggah adalah Talking to the Moon lagu ballad yang masuk di album Doo-Wops Hooligans. Lirik Talking To The Moon Terjemahan oleh Bruno Mars. Lirik dan Chord Lagu Talking to the Moon - Bruno Mars.

Lirik dan Chord Lagu Talking to the Moon - Bruno Mars. Terjemah-Lirik-Lagu-BaratBlogspotCom - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat. Berhubung blog ini masih baru jadi bagi sobat yang ingin request terjemahan lirik lagu silahkan sobat request di kolom request yang telah di sediakan.

Dan lirik yang diunggah itu berasal dari lagu-lagu lawasnya di tahun 2010 lalu. Hingga kini lagu tersebut berhasil mencapai 187 juta penonton dengan total 167 likes. Fans pun bertanya-tanya sekaligus nostalgia dengan hits tersebut.

Talking To The Moon Bruno Mars I know youre somewhere out there Aku tahu kau di sana Somewhere far away Di suatu tempat yang jauh I want you back Kuingin kau kembali I want you back. Verse I E I know youre somewhere out there G7 Somewhere far away Cm B I want you back A I want you back. Lagu yang berjudul Talking to the Moon dibawakan oleh Peter Gene Hernandez dikenal secara professional sebagai Bruno Mars.

Talking to the Moon adalah lagu Bruno Mars dalam album debutnya bertajuk Doo-Wops Hooligans. Kemudian lagu ini diunggah kembali di kanal YouTube milik Bruno Mars pada 9 September 2017. Berikut chord gitar dan lirik lagu Bruno Mars - Talking To The Moon Chord Ukulele Senar 4 dan Chord Ukulele Senar 3 atau Kentrung dengan kunci dasar yang mudah dimainkan bagi pemula kamu juga dapat menggunakan chord yang versi Capo dengan menekan tombol Capo yang telah disediakan.

Im feeling like Im famous The talk of the town They say Ive gone mad Yeah Ive gone mad But they dont know what I know Cause when the sun goes down Someones talking back Yeah theyre. Album tersebut berisi total 12 lagu dengan dua lagu kolaborasi bersama Damian Marley BoB dan CeeLo Green. Lagu berjudul Talking To The Moon dirilis pertama kali oleh Bruno Mars pada tahun 2010 Lagu milik Bruno Mars tersebut kini kembali viral karena banyak bemunculan di aplikasi Tik-Tok.

Lirik Lagu dan Terjemahan Talking to The Moon - Bruno Mars Berharap sang Kekasih Kembali Penyanyi asal Amerika Serikat Bruno Mars merilis lagu Talking to The Moon pada tahun 2010 silam. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Talking to the Moon - Bruno Mars Intro E. Dan lirik yang diunggah itu berasal dari lagu-lagu lawasnya di tahun 2010 lalu.

I sit by myself talking to the moon Tryna get to you In hopes youre on the other side talking to me too Or am I a fool who sits alone talking to the moon. Dua hari yang lalu 3102020 Bruno Mars mengunggah video lirik lagu Talking to the Moon sebagai perayaan 10 tahun album. Salah satu yang diunggah adalah Talking to the Moon lagu ballad yang masuk di album Doo-Wops Hooligans.

E My neighbors think Im crazy G7 But they dont understand Cm. Kamis 12 September 2019 1851. Terimakasih _ Bruno Mars - Talking To The Moon.

LirikTerjemahanid - Lirik lagu Talking to the Moon dari Bruno Mars dengan terjemahan yang dirilis pada 4 Oktober 2010 dalam album Doo-Wops Hooligans 2010 lengkap dengan makna lagu serta arti lirik Talking to the Moon ke dalam terjemahan Bahasa Indonesia.