Senin, 07 September 2020

Lirik Lagu Dont Know What To Do Blackpink

Diketahui lagu Dont Know What to Do dari BLACKPINK termasuk dalam album Kill This Love yang rilis pada tahun yang sama. Download BLACKPINK - Dont Know What To Do ukuran 320 MB durasi 0329 menit dengan High Quality Audio MP3 HD MP4 disertai dengan Lirik Lagu ini diupload oleh BLACKPINK tanggal 16 April 2019 Dapatkan link download BLACKPINK - Dont Know What.


Blackpink Don T Know What To Do Letras Kpop Blackpink

Lirik Lagu Dont Know What To Do BLACKPINK Terjemahan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia Can someone stop time for a bit Dapatkah seseorang menghentikan waktu sebentar I feel like a big mistake just happened aku merasa seperti kesalahan besar baru.

Lirik lagu dont know what to do blackpink. Lirik Dont Know What To Do oleh BLACKPINK. Lirik Lagu terjemaahan Dont Know What To Do - Blackpink lagu ini adalah salah satu lagu korea yang dipopulerkan oleh Blackpink. Lirik Lagu dan Terjemahan BLACKPINK - Dont Know What To Do Lengkap dengan Arti Lirik dan Makna Lagu ke dalam Bahasa Indonesia.

Teddy RTee 24 Hangul 잠깐 누가 시간을 좀 멈춰봐 뭔가 크게 어긋난 걸 난 느껴 애써 어색하게 웃어보다 이젠 그런 내가 안쓰러워. Read DONT KNOW WHAT TO DO from the story LIRIK LAGU BLACKPINK by xxMITHAxx michuu with 90839 reads. Berikut lirik lagu BLACKPINK dari album Kill This Love Dont Know What to Do.

Jangan lupa dukung idol favorit kalian dengan cara membeli album merchandise streaming lagu. Lirik Lagu Dont Know What To Do Blackpink dan Terjemahan Dipublikasikan. Dont know what to do without you Tak tahu harus berbuat apa tanpamu Hachanheun igose hollo nama Aku ditinggal sendiri di tempat menyedihkan ini Geuryeobon ne gieogeun Blue Aku menggambarkan kenangan dirimu mereka berwarna biru Orang-orang.

Berikut ini adalah arti terjemahan lirik lagu dari BLACKPINK - Dont Know What To Do beserta terjemahan bahasa indonesia dan romanized lyrics. Tak hanya Kill This Love simak juga lirik lagu Dont Know What To Do milik BLACKPINK asyik didengarkan. Pada bulan April mereka merilis single berikut album Kill This.

Setelah cukup lama ditunggu akhirnya Blackpink comeback dengan merilis mini album yang bertajuk. Arti dan terjemahan lirik lagu Dont Know What To Do yang di nyanyikan oleh BLACKPINK dalam Album Kill This Love 2019 ke dalam Bahasa Indonesia mari kita simak lirik terjemahanartinya di sini. First nih w upload kek beginianmaap yak klo ada salah ketik intinya buat pengalaman hehevAnddddddJan lupa subscribe dongg kgk nyelonong ajev.

You know I Dont know what to do Dont know what to do jamkkan wassda tteonan saramdeulcheoreom geunyang urin anieossdeon geoji mwo hoksirado jeonhwaga ullilkka bwa gwaenhan gidael haneun naega miwo jakku ttokttak georineun sigye soriga yunanhi. Lirik BLACKPINK Dont Know What To Do Lirik. JENNIE Jamkkan nuga siganeul jom meomchwobwa Mwonga keuge eogeusnan.

Lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. Pada tanggal 22 Juni Blackpink merilis sebuah single bertajuk Dont Know What To Do. Selain Kill This Love Blackpink juga mempromosikan lagu Dont Know What To Do dalam comeback kali ini lho Teens yuk nyanyi bareng dengan lirik di bawah ini.

Berikut lirik lagu Dont Know What to Do dari BLACKPINK lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. 29 December 2020 1203 WIB oleh admin Dunia musik di Indonesia terus-menerus mampu menampilkan penyanyi solo maupun grup band yang memiliki daya tarik tersendiri. Jumat 5 April 2019 0823 WIB.

Teddy Brian Lee 24 Bekuh BOOM Arranger. Bagi sobat yang ingin mendengarkan lagu Dont Know What To Do silakan dengar di aplikasi music streaming seperti Spotify JOOX Deezer Tidal Apple Music Google Play Music atau platform yang lainnya. Arti Lirik Lagu dari Lirik BLACKPINK - Dont Know What To Do.

Berikut lirik dan terjemahahan bahasa indonesia Lagu Dont Know What To Do-BLACKPINK TRIBUNSTYLECOM-Dont Know What To Do-BLACKPINK merupakan lagu yang tergabung dalam album Kill This LoveAlbum BLACKPINK dirilis pada 4 April 2019 dengan lagu Kill This Love sebagai lagu.